Alasan Wanita Menyukai Pria Lebih Tinggi Darinya

“Pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat pasangan.”

Dalam memilih pasangan, wanita cenderung memilih pria yang berperawakan tinggi. Itu ternyata bukan hanya karena terlihat
lebih gagah, tetapi menurut penelitian, juga karena pria tinggi lebih andal dalam berkelahi.

Penelitian yang dilakukan Dr. David Carrier menunjukkan pria paling terpukul saat merasa pendek. Pria tinggi seolah lebih memiliki kuasa dibandingkan pria pendek. Alasan ini terkait dengan terminologi evolusi, yaitu anggapan bahwa pria tinggi lebih bermanfaat bagi seorang wanita.

“Dari perspektif teori seleksi seksual, wanita akan tertarik pada pria yang kuat. Itu karena pria kuat dianggap bisa melindungi wanita dan
anak-anak dari pria lain,” kata Dr Carrier, seperti dikutip dari Daily Mail.
Ilmuwan menemukan bahwa nenek moyang pada zaman prasejarah, paling sulit ketika mereka berdiri pada dua kaki. Juga diketahui pertempuran atau perkelahian adalah kekuatan pendorong di balik evolusi berjalan tegak.

“Hasil penelitian secara konsisten membuktikan hipotesis bahwa nenek moyang kita mengadopsi postur bipedal sehingga pria lebih baik saat memukul bahkan membunuh satu sama lain ketika bersaing untuk mendapat wanita,” kata Dr. Carrier.

Berdiri dengan satu kaki di belakang membuat tubuh terlihat lebih tegak. Ini memungkinkan leluhur kita untuk melawan dengan kekuatan, pukulan juga jadi jauh lebih berbahaya dan mematikan. Hal ini juga memberikan penjelasan fungsional mengapa bagi wanita, pria jangkung lebih menarik.

“Pada awal evolusi manusia, dalam hal menjatuhkan lawan membuat pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat pasangan dan mempertahankan sumber daya dan keturunan,” kata Dr Carrier.

Ia juga mengungkapkan, jika evolusi itu benar terjadi, wanita yang memilih pria tinggi akan memiliki harapan hidup yang lebih besar.

Sebelumnya ada penelitian lain yang mengungkapkan, alasan wanita memilih pria tinggi karena mengindikasikan gen yang baik, tetapi hal itu dibantah oleh Dr Carrier.

“Jika demikian, aku memperkirakan pria juga akan memiliki pikiran yang sama, yaitu tertarik pada wanita yang tinggi. Tetapi kenyataannya, pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki tinggi rata-rata atau bahkan yang lebih pendek darinya,” katanya.

Butuh Peninggi Badan ? Kontak kami : Phone/ WA : 088210001004 , PIN BBM: D42DEBAF, LINE: produktiens

Berapa Rata-Rata Tinggi Badan Girlband Korea?

tinggi badan girlband korea cantikSeberapa tinggi sebenarnya rata-rata member girlband Korea? Satu data mencuat di dunia maya, di mana dalam data tersebut didapat siapa saja member girlband Korea yang memiliki rata-rata tinggi badan paling tinggi hingga yang paling pendek.
Mereka dibagi dalam lima kategori yang berbeda, Grup Raksasa, Tinggi, Rata-Rata, Pendek, dan Grup Paling Pendek.
Grup yang memiliki rata-rata tertinggi adalah Nine Muses, sementara Brown Eyed Girls adalah grup yang memiliki rata-rata tinggi badan paling pendek.
Yuk simak pembagiannya:
Grup Raksasa
Nine Muses: 171.9 cmDal Shabet – 169.3Rania – 168.8After School- 168.5
Grup TinggiCSJH – 167.5SPICA – 167.4Chocolat – 167.0f(x) – 166.8
Grup Rata-Rata
SISTAR – 166.0Girls’ Day – 165.8A-Pink – 165.45 Dolls – 165.2Davichi – 165.0
Grup Pendek
miss A – 164.2T-ara – 164.1Jewelry – 163.84minute – 163.8Piggy Dolls – 163.7Wonder Girls – 163.6SNSD – 163.5
Grup Terpendek
KARA – 162.62NE1 – 162.5SECRET – 160.8Brown Eyed Girls – 160.0
Butuh Peninggi Badan ? Kontak kami : Phone/ WA : 088210001004 , PIN BBM: D42DEBAF, LINE: produktiens

Nutrisi Sangat Pengaruhi Tinggi Badan Anak

Menurut semua ahli, tinggi badan anak dipengaruhi oleh dua hal, faktor genetik dan nutrisi yang didapatkan oleh anak. Setelah beberapa saat, anak Anda mungkin tampak tidak tumbuh, namun saat dia mulai menginjak usia remaja, pertumbuhannya akan dimulai lagi. Lalu nutrisi apa saja yang diperlukan oleh anak? Dr Amitabh Pandit, seorang ahli nutrisi dan penulis buku BJAIN book, seperti dilansir oleh healthmeup.com, akan memberikan penjelasan pada Anda.

peninggi badan anak tinggi badan

1. Kebutuhan vitamin A dan D
Sangat penting bagi anak untuk memiliki kulit, rambut, dan tulang yang tumbuh dengan baik dan sesuai. Untuk itu diperlukan vitamin A dan D. Ada dua macam vitamin D, yaitu vitamin D2 yang terbuat dari tumbuhan dan cholecalciferol, dan vitamin D3 yang dibuat oleh tubuh manusia ketika kulit terkena sinar UVB dari matahari. Vitamin D2 dan D3 membantu menyerap kalsium dan fosfor pada darah. Vitamin ini bisa diberikan melalui kuning telur, ikan, dan susu. Sementara vitamin A baik untuk penglihatan anak. Ini juga berperan dalam hal reproduksi pada metabolisme tulang anak. Vitamin A bisa didapatkan melalui wortel, bayam,dan kentang.

2. Kebutuhan kalsium
Kalsium adalah kunci dari pertumbuhan anak, karena kalsium berfungsi pada hampir keseluruhan bagian pertumbuhan tubuh seperti otot, tulang, bahkan sistem saraf. Selain susu, Anda bisa mendapatkan kalsium dari kacang almon, brokoli, kacang-kacangan, sayur-sayuran, jamur, telur, dan ikan sarden.

3. Kebutuhan protein
Protein dibutuhkan anak bagi pertumbuhan rambut, otot, kulit, dan organ-organ lain dalam tubuh. Karena tubuh kita tidak dapat menghasilkan protein, maka kita haru mengambilnya dari luar, yaitu makanan. Anda harus memilih protein yang baik, seperti daging, kacang kedelai, ayam, sayuran dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineralnya.

4. Kebutuhan serat
Serat sangat diperlukan untuk kesehatan pencernaan, jadi anak tidak akan mengalami konstipasi. Kurangnya serat juga berpengaruh pada buruknya berat badan. Anda perlu memberikan makanan yang kaya serat pada anak-anak, seperti apel, semangka, sayuran, kacang, dan salad.

5. Kebutuhan mineral
Mineral diperlukan anak untuk otak yang sehat, tulang yang baik, dan banyak perkembangan tubuh anak yang lain. Mineral yang penting bagi anak-anak adalah kalsium, seng, tembaga, mangan, kalium, kromium, selenium, dan zat besi.

Semua kebutuhan tersebut ada lengkap di Nutrisi Tiens dari kami.. boleh baca artikelnya ya

Informasi Seputar Kalsium Untuk Kesehatan

Lalu, sebenarnya apa manfaat dari kalsium itu sendiri, mengapa kita perlu mengonsumsinya?
Kalsium merupakan mineral yang amat penting bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, pergerakan otot dan juga Meninggikan Badan.

Berikut beberapa manfaat kalsium bagi manusia:

* Menjaga keseimbangan cairan tubuh
* Mencegah osteoporosis (keropos tulang)
* Mencegah penyakit jantung
* Menurunkan resiko kanker usus
* Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, dan reumatik
* Mengatasi keluhan saat haid dan menopause
* Meminimalkan penyusutan tulang selama hamil dan menyusui
* Membantu mineralisasi gigi dan mencegah pendarahan akar gigi
* Mengatasi kering dan pecah-pecah pada kulit kaki dan tangan
* Memulihkan gairah seks yang menurun/melemah
* Membantu proses Meninggikan Badan Alami
* Mengaktifkan saraf
* Melancarkan peredaran darah
* Melenturkan otot
* Menormalkan tekanan darah
* Menyeimbangkan tingkat keasaman darah [break]

Gejala awal kekurangan kalsium adalah seperti lesu, banyak keringat, gelisah, sesak napas, menurunnya daya tahan tubuh, kurang nafsu makan, sembelit, berak-berak, insomnia, kram, dan sebagainya.
Ada baiknya sejak muda, Anda rajin menjemur diri di bawah sinar matahari pagi, namun bila tidak, maka Anda bisa mengunjungi dokter untuk berkonsultasi tentang kebutuhan kalsium yang Anda butuhkan tiap harinya.

Dokter mungkin akan memberi Anda suplemen kalsium yang wajib dikonsumsi tiap harinya. Ingat, bahwa dosis tiap orang tidak sama, jadi langkah terbaik adalah dengan bertanya langsung pada dokter pribadi Anda. Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan saat mengonsumsi suplemen ini agar hasil yang didapat bisa maksimal seperti yang Anda harapkan?!

Waktu terbaik untuk mengonsumsi suplemen kalsium adalah saat perut dalam keadaan kosong. Hal ini tidak berlaku untuk orang-orang yang lebih tua umurnya, mereka malah dianjurkan untuk mengonsumsinya bersama dengan makanan.

Suplemen kalsium tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan suplemen mineral lainnya seperti zat besi, misalnya, atau zat-zat lain seperti kafein, atau serat, sebab semua ini akan menghambat penyerapan kalsium dengan optimal dalam tubuh. Oleh karena itu, mengonsumsinya bersama dengan sereal sarapan pagi yang berserat tinggi dan kopi sangatlah tidak disarankan.

Selain itu, bila Anda disarankan konsultan kami untuk mengonsumsi 2 saset per hari maka minumlah satu saat pagi dan satu saat malam, daripada minum 2 sekaligus, karena ini pun akan memperlambat penyerapannya

Kontak kami : Phone/ WA : 088210001004 , PIN BBM: D42DEBAF, LINE: produktiens

Makanan Sehat untuk Tulang Kuat Dan Sehat

Untuk membangun tulang yang kuat, Anda membutuhkan dua nutrisi utama, yaitu kalsium dan vitamin D. Kalsium bertugas menjaga dan membentuk struktur tulang dan gigi, sedangkan vitamin D meningkatkan penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang. Kekurangan dua nutrisi ini akan membuat Anda berisiko tinggi terkena osteoporosis.

Orang dewasa hingga usia 50 tahun harus mendapatkan 1.000 mg kalsium dan 200 internasional unit (IU) vitamin D sehari. Sedangkan bagi orang berusia di atas 50 tahun harus mendapatkan 1.200 mg kalsium dan 400-600 IU vitamin D.

Untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda terhadap 2 nutrisi ini, cobalah 11 makanan untuk kesehatan tulang berikut ini:

1. Yogurt. Ada beberapa jenis makanan tertentu yang diperkaya dengan vitamin D seperti yogurt. Satu cangkir yogurt juga dapat memenuhi kebutuhan kalsium harian Anda.

2. Susu Calcium Tinggi. Susu merupakan sumber kalsium yang terbaik. Seperti halnya yogurt, Anda bisa pilih produk susu yang diperkaya dengan vitamin D untuk mendapatkan manfaat ganda, contohnya Calcium Tiens NHCP.

3. Keju. Keju memang mengandung kalsium dalam kadar yang cukup tinggi. Keju juga mengandung sedikit vitamin D.

4. Sarden. Ikan kecil ini sering ditemukan dalam bentuk kalengan, memiliki rasa gurih yang lezat. Sarden mengandung kadar vitamin D dan kalsium yang sangat tinggi.

5. Telur. Telur adalah makanan yang mudah di dapat dan penyajiannya tidak terlalu sulit. Telur, terutama bagian kuningnya, mengandung 6% vitamin D dari kebutuhan harian Anda.

6. Salmon. Salmon dikenal memiliki kadar asam lemak Omega-3 berlimpah yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Namun, sepotong ikan salmon juga mengandung lebih dari 100% vitamin D. Jadi konsumsilah salmon bagi kesehatan jantung Anda dan tulang Anda.

7. Bayam. Jika Anda tidak suka minum susu, maka bayam adalah alternatif untuk mendapatkan mendapatkan asupan kalsium. Semangkuk bayam dapat memenuhi 25% dari kebutuhan kalsium harian Anda, ditambah dengan serat, besi, dan vitamin A.

8. Sereal. Produk sereal tertentu mengandung 25% dari kebutuhan vitamin D harian Anda. Konsumsi sereal bisa menjadi pilihan ketika Anda tidak punya waktu untuk memasak ikan salmon atau terpapar di bawah sinar matahari.

9. Tuna. Tuna adalah salah satu jenis ikan yang mengandung asam lemak sehat dan merupakan sumber vitamin D. Tiga ons tuna kaleng mengandung 154 IU, atau sekitar 39% dari dosis harian vitamin D Anda.

10. Sawi Hijau. Seperti halnya bayam, sayur berdaun hijau ini juga penuh dengan kandungan kalsium. Semangkuk sawi mengandung lebih dari 25% kebutuhan kalsium harian Anda.

11. Brokoli. Brokoli mengandung kalsium dan vitamin K dalam jumlah yang cukup tinggi, sehingga baik untuk kesehatan tulang Anda serta mencegah osteoporosis.

Nah, masukkanlah 11 makanan sehat ini ke dalam pola makan Anda untuk menjaga kesehatan tulang dan membuatnya semakin kuat. Selain itu, setiap jenis makanan tersebut juga memiliki nutrisi lain yang tak kalah hebat manfaatnya bagi kesehatan Anda.

Kontak kami : Phone/ WA : 088210001004 , PIN BBM: D42DEBAF, LINE: produktiens

Makanan Yang Mengikis Kesehatan Tulang Yang Menghambat Peninggi Badan

Ada makanan yang baik untuk tulang, ada pula makanan yang bisa menurunkan kesehatan tulang. Jika dikonsumsi secara berlebihan, makanan tersebut dapat melarutkan mineral tulang dan menghalangi kemampuan tulang untuk tumbuh kembali.

Berikut adalah 4 makanan yang berpotensi besar merusak tulang Anda jika dikonsumsi secara berlebihan

Garam
Para pakar gizi mengatakan, setiap 2.300 miligram sodium yang Anda konsumsi, dapat mengikis 40 miligram kalsium tubuh. Sebuah studi juga membandingkan wanita pasca-menopause yang makan diet tinggi garam dengan mereka yang tidak, dan hasilnya mereka yang makan banyak garam kehilangan mineral tulang lebih banyak.

Soft Drink
Soft drink atau minuman ringan bersoda dapat menimbulkan bahaya ganda pada tulang Anda. Ini sering berasal dari asam fosfat, yang sampai tingkat di mana kalsium diekskresikan dalam urin. Minuman ringan dan soda dapat memuaskan dan menghilangkan haus Anda tanpa memberikan nutrisi yang mungkin Anda dapatkan dari susu atau jus buah alami. Mengganti sofdrink dengan jus buah segar yang diperkaya kalsium dan vitamin D akan membantu mempertahankan kepadatan tulang Anda.

Alkohol
Alkohol dapat menghambat penyerapan mineral pembentuk tulang yang Anda dapatkan saat Anda makan. Minum alkohol dalam jumlah besar dapat mengganggu proses pembentukan tulang dengan mencegah osteoblast dan sel-sel pembentuk tulang untuk melakukan pekerjaan mereka. Tidak hanya melemahkan tulang, alkohol juga dapat menghambat penyembuhan ketika Anda menderita patah tulang.

Makanan Manis
“Kelebihan gula dapat menghambat penyerapan kalsium dan mengikis fosfor, ” ujar Shawn Smith, RD, LDN, direktur program pada layanan lansia di Massachusetts. Sebagai gantinya, jika Anda sangat gemar mengonsumsi makanan manis, Anda bisa mengonsumsi buah-buahan dan menghindari makanan olahan. Buah-buahan lebih kaya kalsium dan dapat menjadi antioksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda dari serangan penyakit.

Jadi, jagalah kesehatan tulang Anda dengan mengkonsumsi berbagai makanan sehat dan batasilah konsumsi makanan dan minuman yang dapat melemahkan dan menurunkan kesehatan tulang Anda.

Konsumsi Nutrient Calcium Powder dari Tiens akan memberikan manfaat lebih untuk kesehatan tulang Anda..

Kontak kami : Phone/ WA : 088210001004 , PIN BBM: D42DEBAF, LINE: produktiens

WhatsApp chat